Rabu, 15 Juli 2009

i'm back..

yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuu...
tuing.. tuing..
haduuu ,
ada yang tau kapan terakhir aku posting blog ?
haaa..
jgn diitung ,
soalnya aku juga gag tau kapan ,
yang pasti uda lama...
duh , sedihh..
blog ak gag ada perkembangan ,
malah penurunan !!
tanya kenapaaaa ????


GUWE UDA KETRIMA DI KEBIDANAN NIII
walopun bLm pasti ,
coZ masii ada test kesehatan ,,
tapi ak yakin kalo ini jalan TUHAN ,
karna sebelumnya aku uda ditolak di poltekkes..
*nyeseL tu poltekkes kaga terima gw jd mahasiswinya, hahaa*
sebenernya daftar di undip jg siii ,
tp ak coba rasional ajj dikit ,
kmrn soaL yang di kasii tuu susa2 smw ,
qL di persentasekan tuu cm 0,5 % ajj
trs kata teman gw :
ORANG YANG PINTER DAN LEBIH BERUNTUNG DARI AKU TUU BANYAK
yaa kalo dipikir2 ...
bener juga sii
aku disini cuma bisa berdoa bwt temen2 ku yang bLm ketrima ,
semoga mereka maug ke PT yanfg mereka inginkan ,
seperti akuu..
AMINN
Lavd yuu , preeen...

-dhienastie-

Tidak ada komentar: